Selamat Datang di myUNPAM

Sistem Informasi Akademik on Web.

Informasi yang dapat ditampilkan saat ini adalah :

  • Informasi Nilai KHS
  • Informasi Pembayarn Uang Kuliah
  • Pengisian KRS
  • Rekap Nilai Keseluruhan
  • Pengumuman



INFORMASI UMUM

  1. Bagi Mahasiswa yang tidak dapat login dapat menghubungi ke Bagian Pelayanan IT UNPAM di Gedung A Lantai 1 Ruang 108 (Tempat Foto KTM).
  2. Bagi Mahasiswa yang ingin memperbaiki data terkait pembayaran uang kuliah, silahkan menghubungi bagian loket keuangan.
  3. Bagi Mahasiswa yang ingin memperbaiki data terkait aktivitas perkuliahan (KRS, KHS, Nilai dan Jadwal Kuliah), silahkan mengubungi staff prodi masing-masing.

INFORMASI PENTING UNTUK KELAS REGULER A DAN B

    Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, Bagi Mahasiswa kami sampaikan sebagai berikut :
  1. Jam Kerja dan Jam Kuliah selama Bulan Ramadhan adalah pukul 09.00 s.d. 16.00

  2. Kelas A diatur sebagai berikut:
    • Masuk Kuliah selama Ramadhan dari TGL. 06 s.d. 17 Juni dengan Jam Kuliah sebagai berikut:
      - Jam I Pukul 09.00 - 10.00 WIB
      - Jam II Pukul 10.00 - 11.00 WIB
      - Jam III Pukul 11.00 - 12.00 WIB
      - ISTIRAHAT Pukul 12.00 - 13.00 WIB
      - Jam IV Pukul 13.00 - 14.00 WIB
      - Jam V Pukul 14.00 - 15.00 WIB
    • Libur Ramadhan dan Idul Fitri Tgl. 19 Juni S.D. 09 Juli 2016.
    • Masuk Kuliah kembali Tgl. 11 Juli 2016
  3. Kelas B diatur sebagai berikut
    • Selama Ramadhan Perkuliahan di laksanakan melalui Sistem E-learning dari Tgl. 06 s.d 17 Juni 2016
    • Libur Ramadhan dan Idul Fitri Tgl. 19 Juni s.d 09 Juli 2016
    • Masuk Kuliah Kembali Tgl. 11 Julu 2016

INFORMASI PENTING KELAS REGULER C

  • Persyaratan mengikuti UAS E-mail:
    1. Modul I: Membayar cicilan SKS 1 dan 2 dilakukan paling lambat Sabtu, 14 Mei 2016
    2. Modul II: Membayar cicilan SKS 3, 4 dan Biaya UTS dilakukan paling lambat Sabtu, 11 Juni 2016
    3. Modul III: Membayar cicilan SKS 5, 6 Biaya Praktek (untuk Fak. Teknik) dan Biaya UAS dilakukan paling lambat Rabu, 03 Agustus 2016

    4. Pembayaran dilakukan di luar ketentuan tanggal yang ditetapkan, maka dikenakan DENDA sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)
  • Waktu Perkuliahan Tatap Muka di Kelas pada Bulan Ramadhan tanggal 11, 18, dan 25 Juni 2016
    Jam I : 09.00 - 11.00 WIB
    Jam II : 11.00 - 13.00 WIB
    Jam III: 14.00 - 16.00 WIB

  • Libur Idul Fitri 1437 H jatuh pada tanggal 02, s.d. 09 Juli 2016
  • MASUK KEMBALI Tgl. 16 Juli 2016

Pengumuman Wisuda

Sesuai Dengan Hasil Rapat Koordinasi, Tanggal 20 Mei 2016. Tentang Pelaksanaan Wisuda. Dengan ini, Kami Beritahukan bahwa pelaksanaan Wisuda
KE-26 UNIVERSITAS PAMULANG, Semua akan dilaksanakan tanggal 31 Mei 2016, Karena Sesuatu dan lain hal DIUNDUR MENJADI TANGGAL 28 JULI 2016.





.: MyUNPAM Ver. 1.0