Selamat Datang di myUNPAM

Sistem Informasi Akademik on Web.

Informasi yang dapat ditampilkan saat ini adalah :

  • Informasi Nilai KHS
  • Informasi Pembayarn Uang Kuliah
  • Pengisian KRS
  • Rekap Nilai Keseluruhan
  • Pengumuman




INFORMASI UMUM

  1. Bagi Mahasiswa yang tidak dapat login dapat menghubungi ke Bagian Pelayanan IT UNPAM di Gedung A Lantai 1 Ruang 108 (Tempat Foto KTM).
  2. Bagi Mahasiswa yang ingin memperbaiki data terkait pembayaran uang kuliah, silahkan menghubungi bagian loket keuangan.
  3. Bagi Mahasiswa yang ingin memperbaiki data terkait aktivitas perkuliahan (KRS, KHS, Nilai dan Jadwal Kuliah), silahkan mengubungi staff prodi masing-masing.

INFORMASI PROPESA MAHASISWA BARU

  • REGISTRASI MAHASISWA BARU DIPERPANJANG SAMPAI TANGGAL 13,14,16,17 SEPTEMBER 2016
    • REGULER A & B ( TANGGAL 22 & 23 SEPTEMBER 2016 )
    • AUDITORIUM UNPAM
      1. Fakultas Ekonomi
      2. Fakultas Hukum
    • AULA REKTORAT
      1. Fakultas Sastra
      2. Fakultas FKIP
    • AULA STIKES
      1. Fakultas Teknik
      2. Fakultas MIPA
      3. STMIK ERESHA
      PROPESA DILAKSANAKAN PUKUL 08.00 WIB s.d SELESAI

    • REGULER C ( TANGGAL 24 SEPTEMBER 2016 )
    • AUDITORIUM
      1. MANAJEMEN
      2. SASTRA INDONESIA
      3. SASTRA INGGRIS
      4. SEKRETARI D3
    • AULA REKTORAT
      1. ILMU HUKUM
    • AULA STIKES
      1. AKUNTANSI S1
      2. AKUNTANSI D3
    • KAMPUS VIKTOR
      1. FAKULTAS TEKNIK
      2. FAKULTAS FKIP
      3. FAKULTAS MIPA
      4. STMIK ERESHA
      PROPESA DILAKSANAKAN PUKUL 08.00 WIB s.d SELESAI


      PROSEDUR PEMBAYARAN PERKULIAHAN REGULER C

      • PERSYARATAN UAS
        1. MODUL I : Dengan persyaratan sudah membayar cicilan SKS 1 dan 2 dilakukan paling lambat Sabtu, 29 Oktober 2016
        2. MODUL II : Dengan persyaratan sudah membayar cicilan SKS 3 dan 4 ditambah dengan pembayaran UTS dan dilakukan paling lambat Sabtu, 10 Desember 2016
        3. MODUL III : Dengan persyaratan membayar seluruh cicilan pembayaran SKS (cicilan SKS 5 dan 6), Biaya Praktek (untuk Fak. Teknik) ditambah pembayaran UAS dan dilakukan paling lambat Sabtu, 21 Januari 2017
        4. Pelaksanaan ujian (UTS dan UAS) dilaksanakan sesuai dengan jadwal ujian
        5. Pembayaran dapat dilakukan melalui Loket Keuangan UNPAM
      • UJIAN SUSULAN
        1. Pendaftaran susulan dilakukan di Skretariat Administrasi Ruang 210 Reguler C selambat-lambatnya 1 minggu setelah ujian utama (UTS/UAS).
        2. Melampirkan surat keterangan (Dinas Kantor atau Surat Dokter Asli dengan Cap basah).
        3. Membayar biaya ujian susulan @ Rp. 25.000,-/Mata Kuliah.
        4. Pelaksanaan ujian susulan 1 minggu setelah pendaftaran
      • REMEDIAL
        1. Pendaftaran remedial melalui staf program studi masing-masing.
        2. Membayar biaya remedial @ Rp. 50.000,-/SKS.
        3. Membayar biaya ujian Rp. 100.000,- (UTS dan UAS)
        4. Pelaksanaan remedial di akhir semester
      • REGISTRASI SEMESTER GENAP tahun akademik 2016/2017 tanggal 06 s.d 15 Februari 2017 melalui Loket Keuangan UNPAM
        1. Pindah shift perkuliahan mahasiswa wajib lapor ke Ketua Program Studi sebelum melakukan REGISTRASI
        2. Cuti perkuliahan mahasiswa wajib lapor ke Ketua Program Studi sebelum melakukan REGISTRASI (Maksimal cuti 2 semester dan diambil untuk semester 3 ke atas)

      INFO

      Untuk Mahasiswa Reguler C kalau belum mendapatkan KRS dan JADWAL di my.unpam.ac.id bisa dilihat di Ruang 210 Gedung A





      .: MyUNPAM Ver. 1.0